Personal Computer


Personal Computer

Personal Computer
Personal Computer

PC Singkatan dari "Personal Computer" atau biasa kita kenal dengan kata komputer adalah Sebuah Perangkat yang terdiri dari perangkat keras(Hardware), Perangkat Lunak(Software) dan SDM(Brainware) dimana perangkat ini juga dapat melakukan penginputan data dan di proses untuk menjadi sebuah output data yang kita inginkan.dalam menyelesaikan pekerjaan dan di kehidupan sehari hari komputer sangat diperlukan.

Sebuah PC umum meliputi sebuah Central Processing unit (CPU) , monitor , keyboard , dan mouse . Sebagian besar PC pada jaman sekarang ini sudah berkembang dan memiliki banyak feature seperti jaringan atau koneksi internet, serta port untuk menghubungkan perangkat perangkat, seperti kamera digital, printer, scanner, speaker, hard drive eksternal, dan komponen lainnya.

Komputer pribadi memungkinkan kita untuk menulis makalah, membuat spreadsheet, track keuangan kita, bermain game, dan melakukan banyak hal lainnya. Jika PC yang terhubung ke Internet, dapat digunakan untuk menelusuri, periksa Web e-mail, berkomunikasi dengan teman melalui program instant messaging, dan download file. PC telah menjadi suatu bagian integral dari kehidupan kita yang mungkin sulit untuk membayangkan hidup tanpa mereka (PC/Komputer).

PC merupakan jenis komputer yang paling banyak digunakan saat ini. PC yang dirancang untuk single user (pemakai tunggal) sebenarnya diperkenalkan oleh IBM pertama kali pada tahun 1981. Bila generasi sebelumnya, bentuk komputer sangatlah besar sehingga tidak praktis, maka sejak ditemukannya chip pada tahun 1971, ukuran komputer menjadi semakin kecil. Selain lebih praktis, harga dari PC juga jauh lebih murah bila dibandingkan dengan komputer sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

 
Loading

Add to Google Reader or Homepage
Select Language
English Arabic Chinese Simplified Russian
©Copyright 2010 HANDPHONE GSM CDMA All Right Reserved Personal Template Design January,24,2010